Berikut daftar negara dengan jam kerja tercepat dan terlambat di berbagai negara

Pekerjaan dapat dilihat melalui dua sudut pandang ekstrim, yaitu kebutuhan intelektual atau hanya tuntutan ekonomi. Namun tidak bisa dielakkan bahwa rutinitas kerja terkadang memiliki perasaan jenuh yang menyebabkan gejala stres.

Kemudian muncul perdebatan tentang batas waktu kerja ideal yang bisa dijalani manusia dalam sehari. Beberapa orang berpendapat bahwa jadwal kerja ekstrem dapat membawa kemajuan ke negara ini. Tetapi beberapa negara maju di Eropa sebenarnya menerapkan sedikit waktu kerja karena mereka dianggap meningkatkan produktivitas dan mengurangi depresi. Bahkan dengan jam kerja yang pendek, lebih banyak peluang kerja akan disaring melalui penyerapan karyawan untuk mengurangi pengangguran. Untuk alasan ini, dan ini daftar negara dengan jam kerja terlama dan tercepat, seperti yang dilaporkan oleh Business Insider dan World Economic Forum. Daftar berikut:

Daftar negara dengan jumlah jam kerja tercepat adalah sebagai berikut:

1. Belgia Belgia adalah salah satu negara paling seimbang di dunia. Bahkan tanpa peran presiden, walaupun langkah pemerintah di Belgia dapat bekerja dengan baik karena bergantung pada penerapan sistem dan aturan. Selain itu, Belgia hanya memiliki 5 jam kerja per hari.

2. Swedia Meskipun dianggap berisiko, Swedia memiliki keberanian untuk mengurangi jam kerja penduduknya untuk meningkatkan produktivitas dan kebahagiaan. Hasilnya berdampak positif pada kinerja bisnis di Swedia. Ada bukti bahwa Swedia telah menjadi salah satu negara paling kompetitif di dunia, meskipun hanya berfungsi 4 jam 40 menit sehari.

3. Jerman Meskipun jam kerjanya pendek, peraturan tampaknya sama sekali tidak berpengaruh pada produktivitas Jerman, yang merupakan salah satu negara paling maju di dunia. Bahkan jika pekerja Jerman hanya bekerja 4 jam sehari.

4. Prancis Dewan Kota Paris menerapkan lima hari kerja untuk total 30 jam dan 50 menit dalam satu minggu. Ini berarti bahwa Paris hanya memiliki 6 jam dan 10 menit kerja per hari dengan dua hari libur. Di tingkat nasional, Prancis hanya memiliki 4 jam 15 menit kerja.

5. Denmark Denmark, khususnya kota Kopenhagen, adalah salah satu negara dengan kemakmuran tertinggi dan rasio gini yang rendah. Namun, semua predikat yang diperoleh Denmark hanya jam kerja pendek, atau 4 jam per hari. Sementara untuk negara dengan waktu kerja rata-rata paling lama, bahkan tidak termasuk dari Eropa.

Daftar negara dengan jumlah jam kerja terlama adalah sebagai berikut:

1. Hong Kong Hong Kong adalah rumah bagi banyak perusahaan multinasional terbesar di dunia. Oleh karena itu tidak mengherankan bahwa pekerja Hong Kong memiliki jam kerja terpanjang di dunia, 8 jam 15 menit.

2. Chili Di Chili, ketimpangan sosial adalah yang terburuk di dunia industri. Dengan penghasilan yang relatif rendah tetapi karyawan di Chili, bahkan jika mereka bekerja selama 8 jam 10 menit dalam sehari. Yang membuatnya menjadi negara di Amerika di mana jam kerjanya paling lama.

3. India India adalah salah satu negara terpadat dan terpadat di Asia. Tetapi hanya sedikit orang yang hidup di bawah garis kemiskinan. Karena itu bekerja keras dengan menghabiskan 7 jam bekerja dalam sehari dianggap sebagai solusi untuk mengurangi kemiskinan.

4. Meksiko Di Meksiko, karyawan bekerja 16% lebih tinggi dari rata-rata dunia. Karena orang Meksiko bekerja 7 jam 15 menit dalam satu hari.

5. Thailand Perlu dicatat bahwa Thailand memiliki 7 jam kerja per hari dan diizinkan untuk mengambil cuti hanya 9 hari setahun. Regulasi yang sangat berat bagi penduduk.

6. Uni Emirat Arab Negara tempat banyak orang kaya hidup memiliki waktu kerja yang sama dengan Thailand, 7 jam sehari. Namun cuti yang diberikan begitu fantastis yaitu 30 hari dalam satu tahun.

Nah itulah jam kerja yang terlama dan tercepat guys.

selamat membaca.

Written by 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *